Rabu, 05 Desember 2018

Foto Tenba Messenger dan Tas Laptop DSLR Review


Foto Tenba Messenger dan Tas Laptop DSLR Review
Jika Anda selalu bepergian dan menginginkan tas laptop modern yang juga dapat memegang DSLR Anda, Tenba memiliki tas Messenger Photo / Laptop yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Tas ini memiliki kapasitas untuk menahan 1 tubuh SLR, beberapa lensa, flash dan aksesoris lainnya. Ini fitur insert foto yang dapat dilepas yang membuat tas ini sangat serbaguna dan memungkinkan Anda memiliki penyimpanan tambahan. Juga, pembagi untuk sisipan foto menggunakan Velcro yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan. Basisnya dikeraskan dengan panel karet, lembab dan anti gores.
Tas Tenba Messenger memiliki tali bahu yang sangat empuk dan digarisbawahi. Genggaman tangannya juga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Tutup yang digunakan pada tas adalah Dual DuraflexA  yang menawarkan perlindungan sementara patch Velcro besar memungkinkan Anda mengakses laptop atau DSLR dengan cepat. Ritsleting pembukaan atasnya memungkinkan Anda untuk memasukkan bagian dalam tas tanpa membuka tutupnya. Lipatan reflektif pada flap depan diperlakukan dengan 3M ScotchliteA  untuk memungkinkan visibilitas bahkan pada malam hari.
Anda juga dapat menambahkan opsi tambahan seperti versi laser-terukir yang memberi Anda kekuatan untuk menyesuaikan nama, identifikasi lain, logo, dll. Pada tas. Anda juga dapat memanfaatkan Lensa Shootout / Botol Caddy yang dapat Anda pasang di tas atau sabuk atau ransel Anda sendiri. Ini dapat memegang lensa atau botol air dan itu dilipat untuk penyimpanan diri ketika tidak digunakan.
Anda dapat membeli tas Tenona Messenger Photo / Laptop DSLR seharga $ 114.95 di situs resminya. Anda dapat menghemat beberapa dolar saat membeli tas ini di Amazon ($ 101,93)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar