Senin, 20 Juni 2016

Kopi Tips yang Akan Pasti Surprise Anda!

Kopi adalah minuman yang indah, tetapi banyak orang yang menikmati secangkir baik tidak selalu tahu banyak tentang apa yang mereka minum. Jika Anda seorang peminum kopi yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang minuman ini, terus membaca. Artikel ini akan mengajarkan Anda tentang minuman favorit Anda.

Kopi terbaik biasanya berasal dari press kopi. kopi instan adalah over-diproses dan cenderung rasa mengerikan, sementara seluruh biji kopi menawarkan aroma terbaik dan rasa. Ketika Anda menggiling sendiri segar, Anda akan kagum pada perbedaan. Menggunakan tekan membawa semua catatan yang terbaik, juga!

Mencoba minum kopi Anda ketika sedang pada suhu terpanas mungkin. Ini adalah ketika kopi adalah yang terbaik. Jika Anda membiarkan kopi dingin dan kemudian Anda Panaskan itu, Anda tidak akan mendapatkan rasa yang sama dari itu yang Anda lakukan dari minum sementara itu masih segar. http://www.kopihijau.co.id/

Ada beberapa pilihan yang dapat Anda gunakan untuk membatasi gula dalam kopi Anda. nektar agave masih mengandung gula, tapi tidak akan negatif mempengaruhi kontrol gula darah diabetes. Stevia dan Splenda juga bekerja dengan baik untuk mempermanis kopi.

Pikirkan tentang menggunakan wajan panggang kopi Anda sendiri. Sementara beberapa orang mungkin menggunakan mesin yang mahal, itu benar-benar tidak perlu. Menggunakan penggorengan adalah proses yang sangat sederhana dan umumnya tidak akan membawa Anda lebih dari setengah jam untuk melakukan. Pergi online untuk mencari petunjuk mengenai rumah pemanggangan. Ada banyak tutorial di luar sana yang dapat membantu.

Jika Anda benar-benar ingin kopi yang baik, membuang mesin murah Anda. Hal ini tidak akan membuat Anda minuman yang besar dan ada alternatif lain yang sangat murah. Hanya pergi ke toko dan menemukan bir tuangkan-over. Anda juga akan memerlukan beberapa filter kertas. Pergi online dan menemukan tutorial tentang cara menggunakan produk ini. Mereka akan dikenakan biaya di bawah sepuluh dolar dan kopi akan terasa jauh lebih baik!

Manfaatkan setiap program pelanggan berulang bahwa rumah kopi lokal Anda berjalan. Bahkan satu unit tempat independen mungkin memiliki sistem punchcard di mana Anda mendapatkan secangkir kopi gratis untuk setiap lima yang Anda beli. Tidak pernah melemparkan ini pergi, bahkan untuk tempat Anda tidak sering banyak. Mereka masih dapat menambahkan hingga cangkir bebas dari joe dari waktu ke waktu.

Ketika Anda mencari penggiling kopi, tidak membeli salah satu yang menggunakan pisau. Sebaliknya, mencari satu yang telah berbentuk kerucut atau grinding Gerinda untuk mengurangi kacang. Anda akan mendapatkan potongan yang lebih konsisten. Juga, pisau datar memiliki kecenderungan untuk terlalu panas dan dapat memberikan kopi Anda rasa hangus.

Setelah membeli kopi adalah penting untuk benar menyimpannya untuk itu untuk mempertahankan kesegarannya. Jika Anda akan menggunakan kopi dalam waktu seminggu, menyimpannya dalam plastik atau kaca kedap udara kontainer dari sinar matahari langsung dan jauh dari panas. Jika akan lebih lama dari seminggu sebelum Anda akan menggunakannya up, mempertimbangkan menempatkan kopi di dalam freezer.

Pembuat kopi terbaik sebenarnya mengekstrak esensi dari kacang. pembuat kopi tetes tidak melakukan hal ini. Cari pers Perancis murah dan merasakan perbedaan. Sebuah pers Perancis akan mengekstrak minyak dari kacang dan menempatkan mereka dalam cangkir Anda sebagai lawan pembuat kopi tetes yang akan meninggalkan mereka dalam saringan.

Untuk mengurangi kopi asam, menarik keluar yang pengocok garam. Anda dapat menggunakan hanya sejumput garam dalam bubuk kopi Anda saat menyeduh untuk mengekang keasaman minuman itu. Hati-hati untuk tidak berlebihan. Terlalu banyak garam jelas akan mengubah keseluruhan rasa minuman itu.

Jumlah waktu yang Anda menyeduh kopi Anda sangat penting. Sekitar 4 atau 5 adalah semua yang harus mengambil. Jika Anda menyeduh selama lebih dari lima menit, kopi berakhir sampai mencicipi pahit. Jika Anda menyeduh selama kurang dari empat menit, biasanya Anda berakhir dengan minuman yang lemah dan hambar.

Ada begitu banyak belajar tentang kopi yang satu artikel tidak cukup lama untuk menampungnya semua. Namun, setelah membaca artikel ini Anda harus tahu lebih dari yang Anda lakukan sebelumnya tentang kopi. Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari setiap cangkir kopi, mengingat apa yang telah Anda baca di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar