Rabu, 15 Juni 2016

Situs Diet Detox Terpercaya di Indonesia

Ada beberapa jenis diet detoks. Ada orang-orang di mana Anda hanya bisa makan buah-buahan dan sayuran, yang di mana Anda hanya dapat makan "bersih" makanan, mereka di mana Anda hanya dapat minum buah dan jus sayuran, dan jenis yang paling ekstrim di mana Anda hanya bisa minum air. Anda juga dapat melakukan membersihkan khusus yang dirancang khusus untuk daerah tertentu dari tubuh, misalnya hati, ginjal, darah atau paru-paru. Namun, sebagian besar diet detoks hanya melibatkan membersihkan seluruh tubuh. Di bawah, ada contoh dari tujuh hari diet detoks yang dapat Anda coba.

Pertama-tama, adalah penting bahwa Anda memiliki buang air besar teratur selama detoks karena ini akan mengurangi kemungkinan racun yang diserap oleh tubuh. Cara yang baik untuk memastikan Anda akan menghilangkan secara teratur adalah untuk mengambil 2 sendok makan biji rami tanah air lemon di pagi hari, dan minum air lemon sepanjang hari. biji rami memberikan tubuh dengan serat dan air lemon memiliki efek yang sedikit pencahar.

Hal ini juga penting untuk minum cukup cairan pada membersihkan sebuah. Anda harus mencoba untuk memasukkan setidaknya 8 gelas air setiap hari untuk memastikan bahwa Anda sedang mengizinkan racun akan memerah keluar. manfaat smart detox

Sebuah contoh menu dari diet detoks berikut di bawah ini. Ini adalah diet yang memungkinkan beberapa makanan, karena ini cenderung lebih mudah bagi pemula. Ingat, Anda dapat mengubah ini agar sesuai dengan kebutuhan dan preferensi.

UPON RISING

1/2 lemon diperas ke dalam segelas air hangat

1 sendok makan tanah liat bentonit dan 1 sendok makan biji rami tanah dalam segelas air

SARAPAN

sarapan jus dibuat dengan pir, susu beras dan bubuk protein beras

suplemen: vitamin C

SNACKS

jus apel diencerkan dengan air

air

kaldu sayuran

suplemen: milk thistle

batang seledri dan hummus

MAKAN SIANG

sup sayuran chunky dibuat dengan kaldu sayur dan pilihan Anda sayuran

brokoli kukus dengan biji wijen dan bit ditaburi dengan jus lemon pada beras merah

saus apel

suplemen: multivitamin

SNACKS

teh akar dandelion

wortel dengan hummus dip

air

suplemen: milk thistle

MAKAN MALAM

lentil kari di quinoa

salad dengan campuran sayuran, paprika merah, artichoke dan kecambah drizzled dengan saus salad bawang putih, jus lemon dan minyak zaitun

kaldu sayuran

SEBELUM TIDUR

1 sendok makan tanah liat bentonit dan 1 sendok makan biji rami tanah dalam segelas air

Ini dapat diikuti hingga tujuh hari. Bersenang-senang, dan ingat untuk berhati-hati, karena saat Anda harus berharap untuk merasa lesu dan sedikit sakit, jika Anda merasa sangat sakit atau lelah, hubungi dokter Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar