Sabtu, 11 Juni 2016

Peluang Usaha Yang Menjanjikan Modal Kecil

3 Kesalahan Umum PPC Pemasaran

PPC, Pay per Click, pemasaran adalah salah satu alat pemasaran yang paling kuat yang tersedia di internet saat ini. Tapi sama seperti kampanye iklan lain yang perlu dilakukan dengan perencanaan yang matang dan pertimbangan untuk menghindari perangkap tertentu yang mungkin terjadi saat Anda membuat kampanye pemasaran Anda. Jika Anda mulai rencana pemasaran PPC Anda tanpa perencanaan yang matang pertama yang Anda telah menetapkan diri untuk kehilangan ribuan dolar dan ton jam terbuang. Ada buku-buku yang tersedia yang Anda dapat membaca yang akan membantu Anda menempatkan rencana besar ke tempat untuk rencana PPC Pemasaran Anda.

Menempatkan rencana PPC pemasaran yang sukses mudah meskipun tanpa buku jika Anda menghindari beberapa kesalahan yang lebih umum bahwa kebanyakan orang membuat. Catatan meskipun bahkan jika Anda telah menemukan bahwa Anda telah membuat salah satu kesalahan berikut yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan cepat dan mendapatkan promosi Anda kembali ke jalur.

1. orang Kesalahan paling umum menemukan diri mereka melakukan dalam menciptakan rencana pemasaran PPC mereka menggunakan situs mereka sebagai landasan. Sedangkan untuk pemilik bisnis yang paling mungkin tampak logis untuk memiliki pengunjung Anda dibawa ke beranda ada alasan mengapa hal ini tidak harus dilakukan.
  • Orang-orang yang akan mengklik iklan Anda paling umumnya mencari item tertentu. Alih-alih membawa mereka ke halaman rumah, membuat landasan untuk iklan Anda untuk membawa mereka juga. Ini akan memungkinkan Anda untuk membawa pelanggan Anda persis tempat yang tepat yang mereka cari. Ini akan membuat mereka bahagia karena Anda menyelamatkan mereka waktu dan sebagai akibatnya mereka lebih mungkin untuk mengunjungi lagi. Setiap halaman arahan Anda harus spesifik kata kunci yang berkaitan dengan add Anda. Hal ini juga harus tidak mengandung link atau gangguan. peluang usaha

2.Jika halaman arahan Anda membingungkan untuk pembaca Anda, Anda akan kehilangan penjualan sebagai hasilnya. Jika Anda membuat PPC yang ditargetkan untuk pengunjung kata kunci itu akan menghasilkan penjualan hampir setiap waktu selama itu mudah bagi mereka untuk membaca dan memahami. Halaman arahan Anda juga harus menjadi bagian dari kata kunci yang mereka cari. Pastikan bahwa mudah bagi pembaca untuk menemukan. Anda juga harus memiliki beberapa halaman arahan yang berbeda jika Anda memiliki beberapa kata kunci atau topik yang berbeda.

3.Every mesin pencari yang tersedia di internet hari ini akan menggunakan metode sendiri ke mana untuk menempatkan iklan Anda. Salah satu kesalahan terbesar yang orang yang baru untuk pemasaran PPC make adalah bahwa mereka tidak erat menargetkan kata kunci mereka cukup baik untuk mendapatkan dipertimbangkan untuk penempatan optimal pada mesin pencari. Lebih dari 85% dari semua hasil pencarian mesin didasarkan pada tiga iklan teratas. Jika Anda tidak dapat fokus kata kunci Anda cukup baik Anda tidak akan membuat tiga dan memiliki potensi untuk kehilangan banyak uang sebagai hasilnya.

Seperti yang Anda lihat kesalahan yang lebih umum yang dibuat oleh pengguna baru ke dunia PPC Pemasaran cukup mudah bagi siapa saja untuk membuat. Mengetahui bagaimana untuk memperbaikinya adalah kunci untuk kampanye PPC pemasaran yang hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar