Rabu, 02 Mei 2018

5 Langkah untuk Kulit Wajah yang Sehat dan Cantik

http://www.melico.org/kesehatan/apa-itu-trulum-skincare-synergy/
5 Langkah untuk Kulit Wajah yang Sehat dan Cantik

Wanita sepertimu sangat spesial dengan kulit wajah mereka. Tetapi selain membersihkan, membersihkan, dan melembabkan langkah, berikut adalah langkah dan informasi tambahan untuk membantu Anda mencapai kulit wajah yang selalu Anda inginkan.
LANGKAH 1
Ketahui jenis kulit Anda. Pada dasarnya, kulit Anda bisa menjadi berminyak, kering, atau kombinasi kulit berminyak dan kering. Anda memiliki kulit berminyak jika Anda selalu berakhir dengan wajah berkilau dan lengket di penghujung hari. Kulit kering biasanya dimanifestasikan oleh adanya serpihan kulit kasar disertai dengan perasaan seperti memiliki topeng ketat di wajah Anda. Kombinasi keduanya biasanya melibatkan T-zone berminyak (area yang melibatkan dahi dan hidung Anda) dan kulit kering di seluruh wajah Anda.
LANGKAH 2
Banyak produk tersedia di pasar yang mengklaim memberikan Anda kulit yang indah. Tapi sebelum meraih scrub wajah atau toner wajah, penting untuk mengetahui dasar-dasar ketika datang untuk memilih produk yang tepat untuk Anda. Gunakan produk wajah yang sesuai untuk jenis kulit Anda mulai dari pembersih Anda, toner Anda, hingga pelembab Anda.
Wanita dengan kulit berminyak dapat mengambil manfaat dari menggunakan produk dengan bahan yang dikenal untuk mengencangkan pori-pori. Contohnya adalah produk dengan ekstrak Witch Hazel yang juga meninggalkan efek pendinginan pada wajah Anda.
Wanita dengan kulit kering harus memilih produk yang mengandung pelembab. Hindari menggunakan yang mengandung bahan-bahan seperti alkohol yang didenaturasi yang dapat menyebabkan pengeringan kulit lebih lanjut.
Wanita dengan kombinasi kulit berminyak dan kering harus menggunakan produk yang sesuai yang disebutkan di atas pada area tertentu di wajah mereka.
LANGKAH 3
Cuci muka sekali atau dua kali sehari dengan air bersih. Wanita dengan kulit berminyak bisa mencuci muka lebih dari dua kali untuk menghindari penumpukan minyak dan kotoran yang menyebabkan jerawat dan jerawat. Mereka juga dapat menggunakan scrub exfoliating yang lembut untuk menghilangkan kotoran yang dalam dari pori-pori yang membesar.
Di sisi lain, wanita dengan kulit kering harus membatasi mencuci wajah mereka untuk dua kali sehari dan harus menghindari menggunakan scrub wajah yang dapat semakin menghilangkan kelembaban alami wajah mereka.
Kedua wanita dengan kulit berminyak dan kombinasi dapat menjalankan es batu di atas area masalah mereka untuk secara alami mengencangkan pori-pori mereka.
LANGKAH 4
Hindari menyentuh wajah Anda secara kebiasaan. Ingatlah bahwa tangan Anda dapat melindungi mikroorganisme yang berbahaya dan menular yang mungkin Anda transfer ke wajah Anda. Pastikan bahwa semua yang menyentuh wajah Anda bersih. Ini termasuk handuk, spons wajah, dan bahkan sikat make-up Anda. Ini mencegah Anda untuk mendapatkan masalah kulit wajah seperti jerawat dan jerawat yang biasanya disebabkan oleh kotoran dan mikroorganisme menular.
LANGKAH 5
Jangan pernah lupa minum setidaknya 8 gelas air setiap hari. Tidak ada yang mengalahkan efek sehat dari air ketika datang untuk membuang racun dari kulit Anda dan menjaganya agar tetap kenyal dan terhidrasi sepanjang waktu.
Lihat bagaimana langkah-langkah sederhana ini dapat membuat perbedaan besar dengan tampilan dan kilau wajah Anda secara keseluruhan. Ikuti 5 langkah mudah ini dalam rutinitas harian wajah Anda dan Anda akan mendapatkan kulit wajah yang sehat dan indah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar