Selasa, 15 Mei 2018

Perawatan Kulit Anti-Aging: 14 Cara Mengurangi Kantung Mata yang Mengganggu

tas laptop kulit
Perawatan Kulit Anti-Aging: 14 Cara Mengurangi Kantung Mata yang Mengganggu

Kantung mata membuat seseorang terlihat lebih tua. Bagaimana kita mengurangi kantong yang mengganggu di bawah mata dan membuat mereka terlihat lebih terang sebagai bagian dari program perawatan kulit anti penuaan?
Kantong mata disebabkan oleh proses pembersihan hati dari kotoran pengotor tubuh & rsquo; Ketika Anda semakin tua (terutama pada pria dan wanita di atas 40), Anda akan mengalami lebih banyak bengkak di bawah mata karena tubuh memiliki kemampuan yang lebih sedikit untuk mengusir kotoran ini, membuat upaya anti-penuaan Anda menjadi jauh lebih sulit.
Berikut ini beberapa tips perawatan kulit anti penuaan untuk mengurangi masalah kantong mata:
&banteng; Cobalah tidur lebih banyak. Lingkaran gelap di sekitar mata sering merupakan indikasi yang baik bahwa Anda tidak cukup tidur kecantikan. Rata-rata manusia dewasa membutuhkan delapan jam tidur semalam.
&banteng; Minumlah setidaknya satu liter air per hari, sebaiknya hangat.
&banteng; Kurangi atau memberantas merokok.
&banteng; Hindari makanan yang digoreng, daging merah, makanan cepat saji, minuman ringan, air berkarbonasi, gula, garam meja, pemanis buatan, alkohol dan kafein, makanan yang mengandung baking powder, dan makanan dingin. Cobalah untuk tidak minum cairan sebelum tidur di malam hari.
&banteng; Oleskan masker wajah ke seluruh wajah. Gunakan irisan mentimun, irisan kentang yang diiris tipis, atau bantalan pendingin di sekitar area mata, selama sekitar 10 hingga 15 menit, beberapa kali seminggu. Ini akan secara sementara mengurangi kedalaman dan perubahan warna gelap pada kantung mata. Berbaringlah di punggung Anda saat melakukan ini, dan rileks semaksimal mungkin untuk mengurangi stres.
&banteng; Masukkan kapas ke dalam susu atau air dingin, dan aplikasikan ke kantong mata dengan berbaring telentang dengan kaki terangkat lebih tinggi dari kepala Anda.
&banteng; Makan lebih banyak madu mentah, buah segar, garam laut mentah, kacang, biji-bijian, biji-bijian, dan minum jus sayuran.
&banteng; Konsumsi suplemen multi-vitamin dan mineral sekali sehari atau sesuai petunjuk.
&banteng; Vitamin K sebagai suplemen atau makanan kaya vitamin K seperti bayam, bit, dan lobak, sangat bermanfaat untuk mengurangi kantong di bawah mata.
&banteng; Hindari alergen yang memicu hidung tersumbat seperti bulu hewan peliharaan, debu, dan serbuk sari. Cobalah tidur dengan bantal tambahan untuk mengangkat sinus sehingga lendir tidak terbentuk di sinus dan rongga hidung.
&banteng; Kantung mata berlebih pada pagi hari dapat diobati sementara dengan meletakkan sendok meja dingin di area bawah mata untuk mengurangi pembengkakan.
&banteng; Cobalah untuk tidak menggunakan eyeliner; cukup gunakan eye shadow yang mirip dengan warna kelopak mata Anda untuk menutupi perubahan warna tas di bawah mata Anda.
&banteng; Jangan gunakan exfoliators seperti retinoid, alpha hydroxyl acid, asam salisilat di sekitar mata, karena ini dapat mengiritasi kulit dan memperberat pembengkakan.
&banteng; Pijat area di bawah mata. Gunakan jari telunjuk Anda, dan pegang kantung mata dengan kuat menggunakan gerakan melingkar kecil. Dengan melakukan ini sesering mungkin, Anda akan meminimalkan pembengkakan, mengangkat kulit yang kendur, dan mengurangi endapan lemak berlemak yang telah terkumpul di kantong mata. Lakukan di halte bus, lalu lintas, di depan televisi; Anda akan melihat perbedaan dalam beberapa hari!
Mengurangi kantung mata sangat penting dalam upaya anti-penuaan Anda. Terlihat lebih muda adalah proses yang mencakup banyak hal. Dengan meminimalkan kantong mata bengkak itu, Anda akan terlihat lebih muda dari tahun-tahun Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar