Rabu, 23 Mei 2018

Belok Kiri Ertos Bulu Mata

ertos
Belok Kiri Ertos Bulu Mata
Ide Kebugaran Anak-Anak, Dari Peralatan hingga Pelatihan Sirkuit

Silakan ... menyalahkannya di layar lebar. Yang memunculkan layar kecil. Yang menelurkan jutaan mikroskopi ... kebanyakan dari mereka di telapak tangan dan kantong anak-anak kita.
Anak-anak hari ini tidak cukup berolahraga. The godaan sofa dan layar mengarah ke rekor tingkat obesitas pada anak-anak semuda enam tahun dan baik ke remaja mereka.
Berikut ini sepuluh kiat terbaik untuk membantu anak-anak Anda mendapatkan kebugaran fisik:
1. Tendang anak-anak Anda. Ini adalah fakta yang terbukti bahwa anak-anak yang melempar bola, melompati tali, mengejar satu sama lain dan memanjat pada struktur lebih cocok daripada anak-anak yang duduk di sekitar rumah. Hanya satu detail ... jangan menendang ponsel mereka dan iPod mereka dan peralatan anti-kebugaran mereka dengan mereka.
2. Coba lebih banyak bermain fisik dengan anak-anak Anda. Mengejar anak-anakmu. Bonus, Anda juga berolahraga.
3. Jadikan Natal sebagai perayaan kebugaran. Tidak, jangan mengejar anak-anak Anda di atas pohon ... berikan saja beberapa mainan kebugaran daripada mainan yang akan mereka mainkan.
4. Jadikan kebugaran sebagai urusan keluarga. Anda mungkin sudah menyadari betapa sulitnya mencari waktu untuk melakukan hal-hal bersama sebagai sebuah keluarga. Ini adalah kesempatan emas Anda. Unsur tekanan teman sebaya (seluruh keluarga akan pergi, jadi Anda tidak dapat melewatkannya) akan membantu anak-anak tetap pada jalurnya. Dan mari kita hadapi fakta & acirc; & euro; & ldquo; tidak mudah untuk tetap fit saat Anda menjadi orang tua. Jadi mengapa tidak menemukan pusat kebugaran keluarga di dekat Anda?
5. Pilih peralatan kebugaran hidrolik untuk anak-anak Anda. Anda biasanya hanya akan menemukan ini di pusat kebugaran (alasan lain untuk menjadikan kebugaran sebagai urusan keluarga) Apa yang membuat hidrolika istimewa, adalah bahwa mereka tidak perlu disesuaikan untuk setiap anak. Perlawanan tergantung pada kekuatan yang diberikan. Jadi, anak Anda yang berusia 6 tahun, yang mendorong dengan intensitas kurang, akan menghadapi lebih sedikit perlawanan daripada anak Anda yang berusia 12 tahun, yang akan menghadapi lebih banyak. Ini jauh lebih unggul daripada bobot, di mana Anda harus tetap menyesuaikan beratnya sampai Anda benar.
6. Coba pelatihan sirkuit. Ini juga paling baik dilakukan di pusat kebugaran, karena pelatihan sirkuit melibatkan berbagai mesin, semuanya diatur di sirkuit. Anak-anak yang terbiasa dengan permainan komputer, cenderung tidak bosan dengan pelatihan sirkuit, karena mereka selalu berpindah dari satu mesin ke mesin lainnya.
7. Daftarkan mereka untuk kegiatan fisik terorganisir, di mana mereka akan mengembangkan rasa pencapaian. Rasa pencapaian itu adalah motivasi yang membuat mereka terus maju. Itu tidak perlu kompetitif, tetapi ia perlu memberi mereka tujuan untuk bekerja. Misalnya, daftarkan mereka untuk kelas dansa di mana ada pertunjukan untuk berlatih pada akhir tahun. Atau kelas renang di mana mereka dapat mencapai berbagai tingkatan hingga penjaga kehidupan yang bersertifikat.
8. Jangan hanya menandatangani anak-anak Anda untuk aktivitas fisik. Minta mereka berlatih di rumah ... saja, jangan menyebutnya latihan. Kedengarannya terlalu banyak seperti pekerjaan rumah. Minta mereka untuk menunjukkan betapa bagusnya mereka. Kedengarannya lebih seperti pamer dan mendapatkan perhatian yang berkualitas. (The meminta mereka untuk menunjukkan Bibi Penelope dan sepupu Bart dan tetangga sebelah dan ...)
9. Cabut TV. Jika Anda tidak dapat membatasi waktu menonton mereka satu jam sehari, batasi hari-hari Anda menyambungkannya. Ditto untuk komputer dan gadget elektronik berbasis layar yang adiktif lainnya.
10. Mereka tidak akan menyukai saya untuk yang satu ini, tetapi memberi anak-anak Anda lebih banyak pekerjaan rumah tangga ... khususnya yang melibatkan aktivitas fisik seperti memotong, menyapu dan menyedot debu. Peringatan: ini berarti Anda harus menemukan bentuk-bentuk latihan baru (tetapi saya pikir kita telah membahas hal itu dalam mengejar anak-anak Anda dan membawa mereka ke pusat kebugaran keluarga.
11. Berjalanlah lebih dalam kehidupan nyata. Apakah Anda naik tangga atau eskalator? Nah, begitu juga anak-anak Anda. Bawa mereka pada rute yang sehat. Apakah Anda parkir di dekat toko (di mana mobil Anda akan berdering oleh pintu mobil lain) dan menghalangi anak-anak Anda dan diri Anda sendiri dari jalan yang benar? Atau apakah Anda parkir jauh dari toko tempat mobil Anda aman dari penyok dan di mana anak-anak Anda dan Anda aman dari inersia.
Ups. Itu 11. Oh yah, saya kira Anda mendapatkan tip bonus.
Jadi apa yang harus dilakukan orang tua? Mengejar anak-anak Anda ke pusat kebugaran, menempatkan mereka di peralatan kebugaran hidrolik untuk anak-anak, memberi mereka lebih banyak peralatan kebugaran untuk Natal (untuk mengganti TV dan gadget yang seharusnya mereka mainkan) dan menempatkan mereka untuk bekerja di sekitar rumah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar