Rabu, 07 September 2016

Besar Saran Aging Itu Semua Harus Ikuti

http://www.bronco-tickets.com/cara-melakukan-diet-yang-baik-dan-benar-tanpa-resiko/

 

Penuaan dengan rahmat dan martabat, harus dibedakan dari mendekam di bawah kelemahan dan beban. penuaan sukses adalah tentang mengambil kendali dari hidup Anda, merangkul perubahan, dan melaksanakan langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk menghadapi perubahan itu. Tips digambarkan di bawah ini adalah awal yang baik untuk melakukan hal itu.

 

Jangan meninggalkan rumah tanpa tabir surya untuk menghindari tampak lebih tua lebih cepat. Radiasi UV dari matahari parah dapat merusak kulit Anda dan itu adalah penyumbang utama bagaimana wajah Anda terlihat. Juga tahu bahwa terlalu banyak paparan sinar matahari dapat menyebabkan kanker tertentu jadi memakai tabir surya setiap hari.

 

Seperti yang kita usia, penting untuk menjaga ujian mata secara teratur. Seperti yang kita usia, usia mata kita juga dan lebih rentan terhadap penyakit seperti katarak dan degenerasi makula. Kondisi ini mengganggu penglihatan dan membuat berjalan dan mengemudi lebih sulit, yang pada gilirannya dapat memaksakan bahaya bagi diri kita sendiri dan orang lain.

 

radikal bebas yang merusak oleh-produk dibentuk sebagai tubuh Anda ternyata makanan dan oksigen menjadi energi. Karena mereka melindungi terhadap radikal bebas, antioksidan dapat membantu Anda menangani efek penuaan. Sumber antioksidan adalah buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian. Blueberry, blackberry, brokoli, dan bayam sangat diinginkan, seperti makanan lebih gelap cenderung memiliki jumlah yang lebih tinggi antioksidan.

 

Menjaga berat badan Anda di bawah kontrol adalah salah satu kunci untuk penuaan baik. Ada sejumlah penyakit yang berkaitan dengan obesitas yang memperburuk penyakit yang berkaitan dengan usia. Dalam rangka untuk menjaga berat badan Anda di bawah kontrol, Anda harus berolahraga cukup dan makan diet seimbang. Pelacakan asupan makanan Anda dengan makanan harian online membuat ini lebih mudah.

 

Latihan dapat meningkatkan proses penuaan. Seiring dengan bertambahnya usia, massa otot kita secara alami menurun, membuat aktivitas sehari-hari lebih sulit dan mengurangi jumlah kalori yang kita bakar. Sementara latihan aerobik membantu mempertahankan massa otot dan berat badan kontrol, latihan resistensi memiliki manfaat tambahan membantu mempertahankan massa tulang.

 

Untuk usia anggun, pastikan untuk melihat dokter Anda secara teratur! Menunda janji dengan dokter Anda benar-benar bisa merugikan kesehatan Anda secara keseluruhan. pemeriksaan rutin membuat mungkin bagi dokter untuk menangkap masalah saat mereka cukup kecil untuk memperbaiki. Menyelamatkan diri sedikit yang baik waktu, uang dan kesedihan dengan menjaga mereka janji.

 

Untuk penuaan yang sehat, jangan takut untuk menjadi sedikit nester a. Cari hal-hal yang Anda benar-benar mencintai dan menempatkan mereka di sekitar Anda, apakah itu bunga, teman, keluarga, musik, film atau dari banyak hobi. Ketika datang ke sana, rumah Anda adalah tempat Anda kenyamanan. Membuatnya sendiri. Buatlah tempat di mana Anda senang berada.

 

Semua wanita di atas 65 harus diuji untuk kepadatan tulang karena ini adalah satu-satunya cara untuk mendiagnosa osteoporosis. Beberapa dokter menyarankan dasar scan kepadatan tulang saat menopause dan secara berkala setelah. Memprediksi risiko fraktur dan menentukan tingkat kehilangan tulang dapat membantu dalam pemantauan dan pencegahan osteoporosis.

 

Kesimpulannya, ada banyak aspek penuaan. Beberapa baik. Beberapa buruk. Menerima itu dan melanjutkan! Tips yang diuraikan dalam artikel ini dapat membuka jalan Anda terhadap penerimaan itu. Lebih penting lagi, mereka dapat memandu Anda untuk apa tindakan Anda akan perlu untuk mengimplementasikan, agar penuaan sebagai menyenangkan, mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar