Selasa, 27 September 2016

Minumlah Kopi Sebelumnya Turut Kompetisi Lari

membuat green coffee

Minumlah Kopi Sebelumnya Turut Kompetisi Lari                 

   Minum kopi sebelumnya pergi turut pertandingan lari kelihatannya menolong atlet lari lebih lama serta kencang. Nyatanya, menurut hasil studi, cafein dalam kopi itu memanglah tingkatkan performa atlet.

Tetapi, baiknya, minumlah kopi pada saat yang pas. Satu hasil studi tunjukkan, saat paling baik minum kopi untuk tingkatkan performa yaitu sejam sebelumnya lari.                     

Hati-hati juga tidak untuk umumnya minum kopi. Hasil penelitian tunjukkan, tiga sampai enam miligram cafein per kg berat tubuh yaitu yang diperlukan untuk tingkatkan performa. Makin tinggi dosis, nyatanya hal semacam itu tak berguna serta jadi merugikan lantaran bikin deg-degan, pening, serta kuatir.           

Kopi juga tak dapat dibuktikan bikin kita jadi dehidrasi waktu berolahraga. Menurut hasil studi, minum sekitaran lima cangkir kopi tak ada hubungan dengan dehidrasi. Tetapi, kopi condong bikin semuanya jalan cepat serta buat buang air kecil sebelumnya lari. Oleh karenanya, cepat-cepat pasok kembali air yang hilang dengan minum cairan elektrolit.             

Kita juga tidak butuh menelan cafein untuk memperoleh faedahnya. Satu hasil studi dalam jurnal Applied Physiology, Nutrition, and Metabolism tunjukkan, reseptor di mulut bisa rasakan kehadiran cafein serta tetaplah tingkatkan performa waktu berolahraga, walau kita tidak menelan kopi. Ini dapat dikerjakan saat pelari mesti meniti jarak sangat jauh serta belum menginginkan menelan apapun.                    

Kopi dapat juga menolong waktu pemulihan sesudah berolahraga. Satu studi dikerjakan pada pesepeda yang meniti jarak jauh sepanjang dua hari berturut-turut serta dalam kondisi kekurangan glikogen. Mereka yang meneguk minuman pemulih memiliki kandungan karbohidrat serta cafein membuat cadangan glikogen 66 % semakin banyak dibanding yang cuma minum karbohidrat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar