Rabu, 07 September 2016

Me, My Selulit dan Kafein

kopi hijau

Me, My Selulit dan Kafein

 

kopi kita tercinta memiliki banyak kegunaan selain menyemangati kami pada pagi dan pada saat-saat kantuk merayap. Di antara mereka kegunaan lain adalah pengentasan keju cottage yang tidak diinginkan, kulit jeruk atau tampilan pin-empuk selulit. Kami selalu bisa membuat sendiri scrub tubuh kopi kami untuk kelancaran keluar kulit dimply kami.

Ya, memang, ada banyak body scrub yang tersedia di pasar saat ini, tapi kadang-kadang apa yang menghambat kita dari menikmati manfaatnya adalah harga yang lumayan nya. Dan karena kebanyakan dari kita memiliki jarful bubuk kopi tergeletak di sekitar dapur, membuat sendiri scrub exfoliating tubuh kita cukup praktis. Selain itu, kafein dapat meningkatkan tekstur kulit, serta menurunkan pernyataan selulit.

Sebelum pergi ke spesifik tentang cara membuat sendiri scrub tubuh kopi kami, biarkan & rsquo; s mengatasi pertama beragam manfaat kafein dapat memberikan ke tubuh kita, terutama pada daerah-daerah yang terkena selulit.

Kafein adalah diuretik, yang berarti bahwa ia memiliki kemampuan untuk menarik air keluar dari sesuatu. Perhatikan bahwa asupan kafein dan aplikasi luar don & rsquo; t menghasilkan hasil yang sama sejauh selulit yang bersangkutan. Ketika diambil dalam, kafein & rsquo; s properti diuretik ironisnya dapat membuat selulit lebih terlihat. Mengapa demikian? Bila tertelan, kafein akan meningkatkan kapasitas retensi air dari sel-sel subkutan. Berbeda dengan menerapkan produk perawatan selulit topikal yang mengandung kafein, bahan tersebut akan menarik air dari sel-sel.

Selain sebagai diuretik, kafein juga merupakan pembatas pembuluh darah. Hal ini sangat membantu bagi mereka yang menderita varises. Kafein memiliki kemampuan untuk mengecilkan menggembung pembuluh darah, kontributor diketahui selulit dan varises pembentukan vena.

Jadi sekarang kita tahu mengapa kafein sangat berguna, kami tidak siap untuk membuat sendiri homemade scrub selulit tubuh. resep sederhana ini hassle free dan hanya melibatkan tiga bahan di mana dua dari tersebut dapat dengan mudah ditemukan di dapur.

minyak pijat (semua jenis minyak pijat akan melakukan)

garam laut atau gula mentah

Setiap merek bubuk kopi

Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mencampur semua bahan bersama-sama dalam mangkuk. Dan kita selesai!

Jika Anda ingin meningkatkan efektivitas dan bau pengobatan buatan sendiri untuk selulit, Anda dapat menambahkan gula kasar bertekstur coklat, kayu manis, gula tebu murni, minyak almond, minyak aprikot kernel, dan / atau vitamin E. Kasar gula akan membantu meningkatkan fungsi exfoliating scrub tubuh buatan sendiri kami. Anda dapat menambahkan banyak gula cokelat kasar sampai tekstur pilihan Anda diperoleh. Cinnamon, di sisi lain, akan memberikan pengobatan selulit buatan kami tendangan dan aroma kuat.

Menghapus selulit benar-benar mungkin tampak seperti yang mustahil, tetapi mengurangi melihat kulit dimply adalah tidak sulit untuk dilakukan. Dilengkapi dengan pemahaman yang benar tentang kondisi, yang tepat pengetahuan tentang bagaimana berbagai obat untuk bekerja selulit, dan disposisi positif; kita & rsquo; pasti akan bangkit dari jurang selulit telah dilemparkan harga diri kita ke dalam. Untuk menaikkan efektivitas lulur buatan sendiri kita, dianjurkan bahwa kita pasangan dengan diet yang tepat, olahraga teratur, dan menjalani gaya hidup sehat secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar