Rabu, 07 September 2016

Dapatkah Anda Sukses Dalam Dimanjakan Chef?

green coffee

Dapatkah Anda Sukses Dalam Dimanjakan Chef?

 

Sejarah:

 

 Doris Christopher didirikan Dimanjakan Chef pada tahun 1980.

 

 Doris adalah mantan ekonomi rumah dan guru, yang berusaha untuk kembali ke dunia kerja setelah membesarkan anak-anaknya. Dia mulai mempromosikan peralatan dapur berkualitas tinggi melalui demo masak dan mulai perusahaannya. Dimanjakan Chef, dari ruang bawah tanah. Produk mendapatkan popularitas pada tahun 1990, yaitu sebanyak merchandiser rencana pihak lain bimbang karena perubahan gaya hidup. Ini dimulai keberadaan global dengan Kanada pada tahun 1996. Hal ini menyebar ke Eropa dengan Inggris pada tahun 1999 ad Jerman pada tahun 2000. Perusahaan ini diakuisisi pada tahun 2002 oleh Warren Buffet Berkshire Hathaway Corporation. Ini seperti akhir-akhir dibuka ke Meksiko pada tahun 2009.

 

 Saat ini, Dimanjakan Chef adalah perusahaan global yang menawarkan garis alat-alat dapur, produk makanan, dan buku masak yang ditujukan untuk menyiapkan makanan di rumah dengan tenaga penjualan langsung universal atas 60.000 untuk 950 staf perusahaan. Perusahaan saat ini berkantor pusat di Addison, Illinois. Ini beroperasi di lima negara, Amerika Serikat, Inggris Raya, Jerman, Kanada, dan Meksiko.

 

 Untuk memulai:

 

 Ada sejumlah cara untuk menjadi seorang konsultan Dimanjakan Chef. Anda dapat mendaftar dengan konsultan lain. Anda juga dapat mendaftar menggunakan website Dimanjakan Chef atau Anda dapat menghubungi nomor 800 mereka.

 

 Chef dimanjakan Salurkan starter kit. Berdasarkan informasi yang tercantum di situs web mereka, ada dua pemula kit. Ada Konsultan New Mini Kit, yang saat ini biaya $ 65,00. Konsultan Kit New biaya $ 155,00. Kit menyediakan katalog, sumber daya pelatihan, perangkat lunak manajemen bisnis, bahan bisnis profesional, dan tote untuk membawa produk dan katalog untuk menunjukkan Anda.

 

 Setelah Anda mendapatkan kit, maka Anda seharusnya untuk memulai pelatihan dan penjualan. Pada awalnya, Anda akan pergi ke beberapa acara memasak dengan konsultan yang berpengalaman untuk belajar bagaimana menjalankan bisnis Anda. Setelah beberapa pertunjukan, Anda menjadwalkan acara memasak dan mulai menjual produk Dimanjakan Chef.

 

 Kesempatan:

 

 Untuk membuat uang di Dimanjakan Chef mengharuskan Anda untuk melakukan menunjukkan rumah. Selama acara Anda menunjukkan produk Dimanjakan Chef untuk menunjukkan bagaimana mereka bekerja dan untuk menjelaskan manfaat dari mereka. Anda mengatur resep Dimanjakan Chef dan berbicara tentang setiap produk yang Anda gunakan selama persiapan.

 

 Langkah berikutnya adalah untuk mengambil perintah dari peserta Anda ke acara Anda. Setelah pertunjukan dan sementara tamu sampel makanan Anda yang baru saja Anda siap, adalah ketika Anda mendapatkan pesanan. Anda kemudian memberikan nyonya rumah yang beberapa hari untuk mengumpulkan perintah dan setelah ini selesai, memiliki orang-order berubah menjadi Anda.

 

 Setelah Anda mendapatkan pesanan mereka, Anda mengirimkan ke dimanjakan Chef bentuk lain dan mereka akan mengirimkan produk ke pelanggan Anda. Satu hal yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah untuk mengumpulkan uang. Anda dibayar persentase dari penjualan di masing-masing pihak. Anda juga mendapatkan persentase dari apa yang orang-orang yang telah menciptakan sell. Hal yang tidak biasa tentang rencana kompensasi Dimanjakan Chef adalah bahwa semakin banyak orang yang Anda miliki di tim Anda, semakin sedikit uang yang Anda hasilkan dari masing-masing individu. Dengan demikian, cara mendasar untuk menciptakan penghasilan dengan Dimanjakan Chef adalah untuk terus menjual.

 

 Berikut adalah rincian dari rencana kompensasi:

 

 Bulanan Penjualan Commissionable:

 

 $ 4000 dan lebih mendapat komisi 25%

 $ 2500 - $ 3999 mendapat komisi 24%

 $ 1250 - $ 2499 mendapatkan commisson dari 23%

 $ 750 - $ 1249 mendapat komisi 22%

 $ 1 - $ 749 mendapat komisi 20%

 

 Pada dasarnya, tingkat komisi Anda meningkat 2% setelah Anda mencapai $ 15.000 dalam penjualan karir. Anda komisi tingkat meningkat hingga 31% ketika Anda membentuk tim dan mempromosikan.

 

 Dimanjakan Chef adalah kesempatan ritel yang baik. Jika Anda tidak keberatan harus melakukan presentasi dan menjual, maka bisnis ini adalah untuk Anda. Membuat pendapatan residual mungkin sulit karena gaji Anda menurun karena Anda mendapatkan lebih banyak orang untuk bergabung kesempatan Dimanjakan Chef Anda. Saya sarankan Anda berat badan Anda pilihan. Entah mengembangkan bisnis menjual atau mengembangkan bisnis dan menghasilkan sisa pendapatan. Membuat keputusan tentang apakah Anda pikir ini adalah kesempatan bagi Anda.

 

 Satu hal terakhir untuk berpikir tentang adalah dengan menggunakan sistem pemasaran. Sebuah sistem pemasaran dapat bermanfaat karena tidak hanya akan mengizinkan Anda untuk berhubungan dengan lebih banyak orang menggunakan internet, tetapi juga akan menanamkan dalam diri Anda keterampilan pemasaran.

 

 Sebuah bisnis tidak bisa tumbuh kecuali Anda memahami bagaimana pasar. Pemasaran adalah cara pemilik bisnis berbagi dengan orang lain produk mereka atau kesempatan mereka. Sebuah sistem pemasaran dapat menunjukkan cara untuk memasarkan dan sambil belajar, Anda juga dapat membuat pendapatan untuk membantu membayar untuk pemasaran Anda.

 

 Sebuah sistem pemasaran juga akan mengajarkan cara untuk mempromosikan "ANDA". ANDA adalah salah satu variabel yang memisahkan bisnis Anda dari orang lain karena hanya ada satu dari Anda. Pada akhirnya, itu akan menjadi ANDA yang menarik pelanggan untuk bisnis Anda. Alasannya adalah orang bergabung orang, bukan bisnis. Sebuah sistem pemasaran akan melatih Anda untuk membangun "ANDA Inc." bisnis dan memungkinkan Anda untuk mencapai keberhasilan dalam Dimanjakan Chef jauh lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar