Minggu, 11 September 2016

Vaping di Kairo: 8 E-Liquid Merek Mesir yang Telah Diambil dari Trend

dimana beli green coffee

Vaping di Kairo: 8 E-Liquid Merek Mesir yang Telah Diambil dari Trend E-Cigarette

 

Kita semua tahu bahwa merokok adalah buruk bagi kesehatan kita, untuk sedikitnya, dan orang-orang telah mencari alternatif baik berhenti merokok atau setidaknya menurunkan efek samping sebanyak mungkin.

 

Salah satu alternatif tersebut adalah merokok E-rokok - atau vaping - dan telah ada komunitas meningkatnya vapers di Mesir, terutama online; begitu banyak sehingga saat ini ada lebih dari dua puluh pembuat E-cair Mesir.

 

Menggunakan bahan-bahan USA-impor, mereka telah membuat mereka sendiri yang unik berputar dan lini produksi, memberikan peningkatan jumlah negara dari vapers kesempatan untuk menikmatinya pada harga yang wajar, berkisar antara 70LE untuk 200LE. Kami telah memutuskan untuk menyoroti beberapa merek yang kami temukan menarik.

 

1. Madnez

 

Memiliki distributers di negara-negara seperti UEA, Bahrain dan London, Madnez menganggap mereka produsen e-cairan pertama dari Mesir; mereka memiliki bermacam-macam rasa dalam jangkauan mereka - enam total - termasuk susu strawberry krim, melon dibumbui Castaway, di samping kopi diresapi Arabian Nights.

 

2. Uap Burung

 

Didirikan pada tahun 2015, Steam Bird dapat ditemukan di hampir setiap toko vaping di Kairo dan baru-baru ini ditemukan kembali dirinya setelah satu tahun pembangunan. Dengan enam rasa - dan dua yang baru di jalan - itu mencakup variasi, dengan campuran tembakau premium dari Porsche, dan pai apel dan cookie di Jaguar senilai check-out.

 

3. Valkyrie

 

Juga didirikan pada tahun 2015, Valkyrie menawarkan kualitas tinggi e-cairan, pengiriman seluruh dunia dan sebelas rasa yang berbeda, mulai dari tembakau polos, untuk tiramisu dan cheesecake - pasti ada sesuatu untuk semua orang di garis mereka.

 

4. Sihir

 

Mulai di Mesir sebelum membuat jalan ke Amerika Serikat, Magic menawarkan dengan dua belas rasa yang berbeda yang mencakup banyak pilihan selera dan aroma untuk memenuhi setiap kebutuhan dari kopi, atau cappuccino untuk cerutu atau buah rasa - mereka bahkan menawarkan solusi dasar untuk kreasi DIY dalam berbagai ukuran.

 

5. Horny Hamster

 

The menarik bernama Horny Hamster telah ada selama beberapa waktu dan bahkan rasa mereka memiliki nama yang menarik; The Godfather, Mamma Mia, Hot bibir, Yum Yum dan O Riesen untuk nama beberapa, masing-masing dengan spin unik mereka sendiri.

 

6. VNTG

 

Seorang pemain baru di pasar E-cair Mesir, VNTG memiliki penampilan merek internasional, dengan empat rasa yang unik; selai kacang berdasarkan Skippy, strawberry dan yogurt campuran Strawgurt, kayu manis diresapi cookies 1969, dan, akhirnya, vanili mengkilap donat, O donat.

 

7. Pegasus

 

Tidak hanya Pegasus memiliki rasa sendiri, tetapi mereka telah berhasil mengkloning beberapa USA yang paling populer setelah rasa seperti O.B., Sucker Punch dan M. Milk. Mereka sangat transparan dari mana mereka mendapatkan rasa mereka pada halaman mereka, juga.

 

8. The Frisky

 

Dengan enam rasa di arsenal, Frisky memiliki salah satu yang terbaik presentasi mencari dari garis mereka pada halaman mereka, masing-masing dengan desain unik mereka untuk mencocokkan setiap rasa yang unik, termasuk buah naga.

 

Honourable Mention

 

Ada merek lain di Mesir yang juga menawarkan premium E-cairan menggunakan bahan-bahan impor, seperti Ronnie, Clash, Ivape dan UFO yang senilai check-out.

 

(Catatan Editor: Meskipun E-Rokok telah dibuktikan oleh beberapa penelitian menjadi 95% kurang berbahaya daripada tembakau, Kairo 360 tidak mendukung merokok atau konsumsi nikotin dalam bentuk apapun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar